DOI : 10.15642/elqist.2014.4.1.249-271 , Abstract views: 66 , Downloads : 61
DOI : 10.15642/elqist.2014.4.1.647-663 , Abstract views: 20 , Downloads : 21

RESPONS MASYARAKAT TERHADAP STRATEGI KJKS BMT NU GAPURA SUMENEP DALAM MENGURANGI KETERGANTUNGAN PADA RENTENIR

Abu Azam Al-Hadi(1), Faizatul Fitriyah(2),

(1) UIN Sunan Ampel, Indonesia
(2) UIN Sunan Ampel, Indonesia

Page: 664-688

DOI : 10.15642/elqist.2014.4.1.664-688 , Abstract views: 33 , Downloads : 235
DOI : 10.15642/elqist.2014.4.1.689-705 , Abstract views: 76 , Downloads : 166

PENGARUH TINGKAT PEMBIAYAAN MUDHARABAH TERHADAP TINGKAT RASIO PROFITABILITAS PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) MANFAAT SURABAYA

Imam Buchori(1), Aji Prasetyo(2),

(1) UIN Sunan Ampel, Indonesia
(2) UIN Sunan Ampel, Indonesia

Page: 706-734

DOI : 10.15642/elqist.2014.4.1.706-734 , Abstract views: 452 , Downloads : 606

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP PREFERENSI ANGGOTA DALAM PENGAJUAN PEMBIAYAAN MUDHARABAH DI KJKS BMT-MMU CABANG SIDOGIRI PASURUAN

Fatmah Fatmah(1), Fitri Virdiany(2),

(1) UIN Sunan Ampel, Indonesia
(2) UIN Sunan Ampel, Indonesia

Page: 735-762

DOI : 10.15642/elqist.2014.4.1.735-762 , Abstract views: 79 , Downloads : 164

KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH DI BMT UGT SIDOGIRI CAPEM WARU

Lilik Rahmawati(1), Nofiana Hudayatin(2),

(1) UIN Sunan Ampel, Indonesia
(2) , Indonesia

Page: 763-788

DOI : 10.15642/elqist.2014.4.1.763-788 , Abstract views: 97 , Downloads : 236